Reboot “Smurfs” Jadikan Mandy Patinkin sebagai Papa Smurf

0
141
views
Mandy Patinkin
Mandy Patinkin

Pemain Homeland, Mandy Patinkin, didapuk sebagai Papa Smurf untuk proyek Film Smurf terbaru yang belum dijuduli. Berbeda dari Smurf 2011 dan sekuelnya di 2013, kali ini pihak studio, Sony Pictures Animation, memilih untuk menggunakan animasi secara penuh—tidak menggabungkan live-action dengan animasi karakter CGI. Hal ini semakin mendekatkannya dengan desain asli karakter buatan Peyo.

loading...

Pada dua film sebelumnya, Jonathan Winters lah yang memperoleh posisi sebagai pengisi suara Papa Smurf. Kelly Asbury (Gnomeo and Juliet, Shrek the Third) telah sepakat untuk menjadi sutradara dari naskah garapan Karey Kirkpatrick (The Secret World of Arrietty, Over The Hedge), dan Chris Poche (Over The Hedge). Sedangkan Jordan Kerner menjadi produser bersama Mary Ellen Bauder sebagai co-producer.

Untitled Smurfs Movie ini telah memiliki slot tanggal rilis yang ditetapkan oleh Sony, 5 Agustus 2016. Film ini akan berhadapan dengan Suicide Squad milik Warner Bros dan DC Comics. Dengan kabar ini, maka Smurfs merupakan kali ketiga Mandy Patinkin menjadi pengisi suara setelah sebelumnya turut serta dalam The Wind Rises dan Jock the Hero Dog. Sebelumnya dia sempat tampil di film Wish I Was Here.

loading...