Reboot “Scooby-Doo” Segera Digarap Warner Bros.

0
258
views

Anjing pintar Scooby-Doo segera di-reboot (lagi)!

Shaggy dan Scooby-Doo
Shaggy dan Scooby-Doo

Scooby-Doo dan teman-temannya yang suka ikut campur segera mendapatkan penanganan untuk reboot. Reboot ini dimaksudkan sebagai sarana hiburan nostalgia, dan Warner Bros yang akan menanganinya… lagi!

Deadline melaporkan, bahwa WB masih dalam tahap awal proses reboot “Scooby-Doo.” Animasi klasik yang bercerita tentang sekelompok remaja beserta anjing ajaib bisa bicara. Mereka suka memecahkan misteri dengan ending selalu mengarah pada sosok tokoh jahat sebenarnya.

loading...

Ini bukan kali pertama “Scooby-Doo” dibuat ulang untuk penonton modern. Pada tahun 2002 WB membuat versi live-action-nya yang disutradarai oleh Raja Gosnell (The Smurf (2011)) dibintangi Sarah Michelle Gellar, Matthew Lillard, serta Freddie Prince Jr, lalu sekuelnya hadir pada 2004. James Gunn, sutradara ‘Guardians of the Galaxy (2014),’  lah yang menangani naskah live-action Scooby-Doo kala itu. Berdasar informasi yang beredar, akhirnya, Randall Green didapuk sebagai penulis naskah untuk proyek kali ini. Namun cast dan kru yang akan terlibat belum dipublikasikan.

Apa pendapat Anda? Tokoh mana yang paling ingin dilihat? Shaggy, Velma, Fred, atau Daphne? Atau malah Scooby-Doo?

Sumber: screencrush

Alih bahasa: Aef Anas @a_ef

loading...