Quentin Tarantino Akan Mempertemukan Django dan Zorro dalam Sebuah Komik Seri

1
254
views
Django Unchained dan Zorro
Django Unchained dan Zorro

Siapa yang bisa menyangka bakal ada kabar menghebohkan ini? Dynamite Comics hari ini menguak rencana mereka untuk menerbitkan komik seri yang mempertemukan pahlawan Meksiko—Zorro, dengan Django—seorang budak yang dimerdekakan dan menjadi hunter—ciptaan Quentin Tarantino pada film Django Unchained. Hal yang lebih menarik, karena Tarantino sendiri lah yang akan menangani “Django/Zorro” ini, dia akan melakukan co-plotting bersama penulis Matt Wagner.

loading...

Penyilangan dan pertemuan karakter sudah menjadi hal wajar di dunia komik, dan Dynamite terlihat tidak malu dengan menggabungkan serta mencocok-cocokkan bermacam karakter mereka—Zorro, The Shadow, The Lone Ranger, pun Green Hornet, lalu mengangkatnya ke dalam petualangan bersama. Namun pemilihan Django agak terdengar aneh—mempertimbangkan bahwa Django sudah memiliki komik sendiri—tapi tetap terbuka kemungkinan baginya untuk mengambil resiko dari daerah southwest lalu berjumpa dengan figur terkenal di Meksiko. Pasti bakal ada titik temunya.

Melalui Comics Alliance, Tarantino mengungkapkan, “Saya sangat, sangat bersemangat dengan kedua cerita ini dan kesempatan untuk bekerja bersama Matt. Saya sudah membaca cerita Zorro-nya, itu berhasil meyakinkan saya bahwa proyek ini adalah ide yang bagus untuk menggabungkan dua ikon bersama. Dan ide cerita yang muncul menjadi menakutkan, dan saya pikir akan menjadi babak baru yang menarik untuk kedua karakter.”

Belum ada artis yang dilibatkan dalam proyek ini, dan belum ada tanggal rilis yang diumumkan, tapi “Django/ Zorro” terdengar seperti suatu yang patut diberi perhatian. Jika proyek itu diberikan pada orang yang kurang ajar dan menarik seperti Tarantino, kesempatan untuk menceburkan diri pada media buku komik menjadi suatu yang dinanti.

Sumber: screencrush

Alih bahasa: Aef Anas @a_ef

 

loading...
Previous articleoPhone, Berkirim Aroma Melalui Ponsel
Next articleJepang Akan Bebaskan Visa bagi Indonesia
AEF ANAS
Pecinta film segala genre. Nomine "Kritik Film Terpilih" Piala Maya 2016. Sutradara favoritnya Christopher Nolan. Memiliki ketertarikan pada dunia tulis-menulis. Punya proyek: sehari minimal nonton satu film.
SHARE
  • Appreciating the hard work you put into your website and in depth information you provide. It’s good to come across a blog every once in a while that isn’t the same old rehashed material. Excellent read! I’ve bookmarked your site and I’m adding your RSS feeds to my Google account.