Produser “Dreamgirls” Lakukan Adaptasi Musikal Broadway “13”

0
146
views

CBS Films bersama dengan produser Dreamgirls Laurence Mark membawa musikal Broadway “13” ke layar lebar.

13
13

Bert v Royal (Easy A) telah menandatangani kontrak untuk menulis naskah “13.” Drama ini berpusat pada seorang remaja laki-laki yang sedang berada di puncak kehidupan sosialnya di Manhattan. Setelah orangtuanya bercerai, dia pindah ke sebuah kota kecil di Indiana, di mana dia menyadari tidak lagi sepopuler dulu. Dia kemudian merencanakan untuk bisa menjadi populer seperti dulu lagi, tapi tentu tidak akan mudah.

loading...

Dan Elish dan Robert Horn menulis versi buku untuk pertunjukan, dengan Jason Robert Brown merancang musikalisasinya. 13 pertama kali dipertunjukan pada Mark Taper Forum di Los Angeles 2007, sebelum akhirnya berpindah ke Broadway pada 2008.

Laurence Mark memproduserinya bersama Robert L Boyett (Bosom Buddies, Perfect Strangers, Full House, Step by Step, Family Matters). David Blackman menduduki kursi produser eksekutif.

Penulis: Aef Anas @a_ef

loading...
Previous articleWarner Bros. Kembangkan Dua Naskah “Aquaman”
Next articlePower Rangers Dapatkan Tanggal Rilis
AEF ANAS

Pecinta film segala genre. Nomine “Kritik Film Terpilih” Piala Maya 2016. Sutradara favoritnya Christopher Nolan. Memiliki ketertarikan pada dunia tulis-menulis. Punya proyek: sehari minimal nonton satu film.

SHARE