“Pride and Prejudice and Zombies” Tambahkan Bintang “Boardwalk Empire” Jack Huston

0
109
views

Sepekan setelah Pride and Prejudice and Zombies dihidupkan kembali oleh Cross Creek Pictures, Jack Huston menandatangani kontrak untuk memerankan Wickham.

Jack Huston
Jack Huston

Sebelumnya Lily James telah lebih dulu bergabung guna memerankan Elizabeth Bennett, dengan Sam Riley memainkan karakter Mr Darcy serta Bella Heathcote sebagai saudara perempuan Elizabeth. Semua karakter yang diangkat berdasarkan novel klasik karangan Jane Austen “Pride and Prejudice.” Seth Grahame-Smith kemudian melakukan perluasan cerita dari novel aslinya, dengan menambahkan serangan zombie yang ganas.

loading...

Jack Huston yang sebelumnya dilaporkan sedang dalam tahap pembicaraan untuk karakter yang belum pasti, pekan ini sudah jelas bakal ambil peran sebagai Wickham, letnan pirang yang membuat Elizabeth jatuh cinta. Wickham berencana untuk mengajari para zombie cara-cara bertarung.

Burr Steerts (Emperor) didapuk sebagai sutradara dari naskah yang juga ditulis oleh David O Russell (American Hustle).

Jack Huston sebelumnya dikenal karena penampilannya di Broadwalk Empire. Untuk film panjang, dia baru saja membintangi Kill Your Darlings dan American Hustle.

Pride and Prejudice and Zombies bakal meneror bioskop pada 2016. Dibintangi Lily James, Sam Riley, Bella Heathcote, dan Jack Huston. Burr Steers menduduki kursi sutradara.

Penulis: Aef Anas @a_ef

loading...