Pharrell Williams Lebarkan Sayap ke Dunia Fashion

0
187
views
Pharrell dan Cara Delevingne
Pharrell dan Cara Delevingne

Nampaknya, penyanyi dan produser yang meroket lewat “Happy” yakni Pharrell Williams mulai mencoba peruntungannya di dunia fashion. Seperti sudah diketahui, pada 25 November kemarin melalui akun twitternya, Chanel mengabarkan bahwa Pharrell Williams bersama Cara Delevingne akan menjadi “wajah baru” untuk Chanel Métiers d’Art. Setelah mengumumkan hal tersebut, Chanel juga merilis teaser dari film pendek yang mendukung kampanye Métiers d’Art-nya ini.

Métiers d’Art sendiri adalah event tahunan dari Chanel yang kini telah berjalan sebelas tahun. Event fashion show ini diadakan dalam rangka memberi penghargaan kepada mitra kerja Chanel yang memiliki keterampilan luar biasa dalam mewujudkan koleksi-koleksi Chanel. Métiers d’Art tahun ini telah sukses diadakan di Salzburg, Austria pada awal Desember kemarin.

loading...

Film pendek yang dibuat dan diarahkan oleh kepala desainer sekaligus direktur kreatif dari Chanel sendiri, Karl Lagerfeld, berjudul Reincarnation dan dapat dilihat di sini.

Dalam film pendek berdurasi 7:46 menit tersebut, Pharrell berperan sebagai penjaga pintu lift di sebuah hotel yang kemudian menjadi insipirasi Coco Chanel dalam membuat signature jacket-nya. Chanel sendiri bertemu dengan orang yang menjadi inspirasinya ini ketika sedang mengunjungi Austria di 1954. Selain menjadi “wajah” dari Métiers d’Art, Pharrell turut menyumbangkan suaranya melalui lagu “CC the World” dan berduet dengan Cara Delevingne yang merupakan soundtrack dari film pendek ini. Bukan hanya bernyanyi untuk soundtrack film, ternyata lagu “CC the World” juga ditulis oleh Pharrell sendiri.

loading...