Pernyataan Lengkap Gerrard ketika Memutuskan Meninggalkan Liverpool

0
189
views

gerrard

Steven Gerrard, sosok yang sudah mengabdikan diri selama 17 tahun karir profesionalnya di Liverpool dengan raihan 10 trofi dan 180 gol sejak menjalani debutnya di tim senior, akhirnya memutuskan meninggalkan rumah tercintanya pada akhir musim ini.

“Liverpool Football Club mengonfirmasi bahwa Steven Gerrard akan meninggalkan klub pada akhir musim 2014-15,” seperti itulah kiranya pernyataan resmi pihak Liverpool mengenai kepergian legendanya.

Gerrard sendiri belum akan pensiun pada akhir musim nanti namun juga belum memutuskan membela klub mana yang akan menjadi pelabuhan selanjutnya. Namun yang pasti, sang kapten tidak akan berlaga lagi di kompetisi Premier League mengingat dirinya enggan untuk menghadapi Liverpool di kemudian hari.

Pemain nomor 8 tersebut mengakui meninggalkan klub seperti Liverpool merupakan keputusan yang teramat sulit.

“Ini meruapakan keputusan tersulit sepanjang hidup saya, terlebih keluarga dan saya sendiri telah melewati waktu-waktu yang begitu indah.

“Saya mengumumkannya sekarang sehingga manajer dan tim tidak terganggu dengan spekulasi kepindahan saya.

“Liverpool Football Club merupakan bagian terbesar dalam hidup saya untuk waktu yang lama dan mengucapkan selamat tinggal merupakan hal yang sulit.

loading...

“Saya akan tetap bermain namun saya belum bisa mengofirmasi di mana saya kana bermain. Saya dapat katakan, saya tidak akan bermain untuk klub yang akan langsung berhadapan atau menjadi kompetitor Liverpool—itu merupakan hal yang tidak bisa saya hadapi.

“Keputusan saya murni untuk mencari pengalaman yang berbeda di karir dan hidup saya. Saya juga ingin memastikan tidak ada penyesalan ketika saya pensiun.

“Saya tidak bisa berhenti mengucapkan terimakasih kepada Brendan, pemilik dan semua yang ada di klub karena telah menangani ini dan saya meninggalkan klub dengan kesan yang baik. Juga, saya mau berterimakasih kepada rekan saya dan seluruh staff atas bantuan serta dukungannya.

“Sungguh merupakan hal yang spesial bisa menjadi bagian dari ini semua. Saya berharap suatu hari nanti saya bisa kembali ke Liverpool, entah sebagai apapun untuk membantu klub.

“Satu hal penting sejak sekarang hingga akhir kick off di laga terakhir nanti, saya akan menjalaninya dengan penuh komitmen bagi klub seperti yang selalu saya lakukan untuk membantu Liverpool memenangi pertangingan.

“Pesan terakhir saya untuk orang-orang yang sudah membuat Liverpool Football Club sebagai yang terbaik di dunia—supporter.

“Ini merupakan sebuah privilege untuk menjadi seorang pemain dan seorang kapten yang merepresentasikan kalian. Saya telah dihargai setiap detiknya dan oelh karenanya saya ingin mengakhiri musim ini dengan membawa Liverpool ke posisi yang lebih tinggi.”

loading...