Penulis “X-Men First Class” Bergabung untuk Reboot “Power Rangers”

0
175
views

Reboot “Power Rangers” bertabur penulis naskah film blockbuster.

Power Rangers
Power Rangers

Pria yang akan menyutradarai Star Trek 3, Roberto Orci, baru saja diumukan ikut bergabung bersama kru untuk reboot “Power Rangers” versi layar lebar bersama Ashley Miller dan Zack Stentz, penulis di balik X-Men First Class.

loading...

Setelah berpisah dengan partner menulis naskah, Alex Kurtzman, Orci didapuk sebagai pengarah untuk Star Trek 3. Kini Orci masuk dalam daftar produser eksekutif film Power Rangers dan akan membantu para penulis naskah yang telah ditunjuk sebelumnya untuk melakukan pengembangan cerita.

Namun begitu, banyak fans Star Trek yang merasa kurang puas dengan penunjukkannya sebagai sutradara menggantikan JJ Abrams. Dikhawatirkan, para penggemar fanatik Power Rangers juga bakal mengekspresikan protes senada.

Versi asli Power Rangers tayang di TV pada era 90-an. Menceritakan lima remaja yang bergabung untuk melawan pemimpin bangsa alien, Zordon, yang berusaha merusak bumi. Lionsgate dan Saban berjanji film reboot ini bakal setia dengan kekhasannya. Seperti alat transformasi “morphers” dan pertarungan dengan robot-robot.

Belum ada tanggal pasti yang ditetapkan untuk rilis reboot Power Rangers, tapi diperkirakan film ini akan mulai menyambangi bioskop pada 2016.

Penulis: Aef Anas @a_ef

loading...