Penulis “The Smurf 2” Menulis Skenario “Enchanted 2”

0
117
views

Enchanted 2 mulai digarap.

Sampul film Enchanted (2007)
Sampul film Enchanted (2007)

Empat tahun setelah pengumuman pertamanya pada Februari 2010, Walt Disney mulai menggarap Enchanted 2, menggaet penulis The Smurfs dan The Smurfs 2 J. David Stem dan David N. Weiss untuk merampungkan naskahnya.

Berita terakhir yang beredar menyatakan, Jessie Nelson (Because I Said So) bakal menulis ceritanya, namun tidak tahunya, J. David Stem dan David N. Weiss ternyata sudah memulai draft pertama. Tidak ada keterangan lain yang diungkap.

loading...

Anne Fletcher (The Proposal, The Guilt Trip) menjadi sutradara, dengan Barry Josephson serta Barry Sonnenfeld sebagai produser. Masih belum jelas apakah bintang Enchanted, Amy Adams dan James Marsden bakal membawakan peran sebagai Giselle serta Pangeran Edward lagi. Film pertama berkisah tentang Giselle, puteri negeri dongeng yang dikirim ke dunia nyata oleh ratu kejam, di mana ia bertemu dan jatuh cinta dengan pengacara tampan (Patrick Dempsey). Enchanted berhasil mengumpulkan US$ 340 juta di seluruh dunia pada 2007.

J. David Stem dan David N. Weiss biasanya menulis naskah komedi animasi seperti Jimmy Neutron: Boy Genius, Shrek 2, The Smurfs, dan The Smurfs 2, tapi mereka juga membuat naskah film laga seperti Clockstoppers, Are We There Yet? serta Daddy Day Camp.

Penulis: Aef Anas @a_ef

loading...