Pengkhianat itu Bernama Fabregas

0
142
views

fabregas

Di tengah hiruk-pikuknya gelaran Piala Dunia, kabar mengejutkan datang dari Chelsea. Klub London Biru secara resmi menggaet Cesc Fabregas sebagai gelandang anyarnya untuk menghadapi musim depan.

Kabar ini tentunya sangat menyakiti hati para pendukung The Gunners. Mantan kapten tercintanya yang sudah mengabdi kurang lebih 7 tahun, berlabuh ke klub rival. Arsenal yang juga dikaitkan tentang kepindahan Fabregas, akhirnya hanya mampu gigit jari.

Kabar ini dituliskan di laman resmi Barcelona, ”FC Barcelona dan Chelsea telah mencapai kata sepakat untuk Cesc Fabregas. FC Barcelona mengucapkan banyak terimakasih atas pengabdian dan profesinalisme sang pemain selama bertahun-tahun. Barcelona akan selalu menjadi rumahnya dan kami berharap yang terbaik untuknya di masa depan,”

loading...

Sang pemain sendiri mengungkapkan bahwa dirinya masih mempunyai urusan yang belum rampung di Liga Premier. Pada akhirnya, Chelsea menjadi pilihannya untuk memenangi gelar Liga Premier yang belum pernah dicicipinya.

“Saya merasa masih mempunyai urusan yang belum selesai dengan Liga Premier dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk kembali,” ujarnya di laman resmi Chelsea.

“Saya mempertimbangkan setiap tawaran yang datang dengan sangat hati-hati dan saya memilih Chelsea sebagai pilihan terbaik. Mereka cocok dengan ambisi saya yang lapar akan gelar. Mereka mempunyai skuat luar biasa dan manajer yang hebat. Saya berkomitmen penuh dengan tim dan tidak sabar untuk memulainya musim depan,” tambahnya.

Hal ini sangat bertolak belakang dengan kicauannya pada 2011 silam,”Sekali gunners, akan selamanya menjadi gunners,”

Di tahun yang sama, Fabregas memberi peryataan lainnya,”Saya tidak akan bergabung dengan klub di Inggris selain Arsenal,”

Sepertinya sang pemain sudah menjilat ludahnya sendiri.

Penulis: Abiyoga Anantya @abiyog_a

 

loading...