Pengin Beli Apple Watch? Berikut Tips Jitu buat Calon Pengguna Apple Watch

0
131
views

apple-watch-series-2-2 tersapacom

Apple Watch termasuk salah satu smart watch yang didesain khusus untuk membantu mengoptimalkan kegiatan via konektivitas smartphone. Kalau kamu pemilik Apple Watch mengeksplor lebih jauh fitur-fiturnya atau berencana membeli Apple Watch, kamu wajib baca artikel ini.

Berikut adalah tips yang harus diketahui supaya tidak kikuk.

1. Kamu bisa mengkustomisasi tampilan Apple Watch sesuka hati, tentu dengan stok desain yang sudah disediakan oleh Apple. Apple bahkan menawarkan tampilan Apple Watch sesuai apps yang di-install.

2. Kamu bisa menggunakan fitur Siri. Langkah pertama bisa dengan menekan dan menahan Digital Crown di samping Apple Watch; kedua bisa dengan bilang, “Hey, Siri,” tapi ingat yaa jangan medok.

loading...

3. Membuka sekuriti Mac via Apple Watch. Pertama buka Mac-mu, System Preference > Security & Privacy, kemudian Allow your Apple Watch to unlock your Mac.

4. Apple Watch bisa melakukan panggilan darurat atau SOS. Fitur ini hadir sejak adanya pembaruan WatchOS 3, Apple menyertakan panggilan darurat di setiap device Apple Watch.

5. Pindah ke aplikasi cukup dua sentuhan. Apple Watch bisa berpindah satu aplikasi ke aplikasi lain cukup dengan menekan Digital Crown di samping dua kali.

6. Masuk ke water mode untuk bersihkan tetesan air di speaker. Masuk ke Control Center, lalu tekan pada icon tetesan air makan device masuk ke water mode dan mencegah air masuk ke speaker.

7. Mematikan fitur screenshot. Bila kamu sering tidak sengaja mengambil gambar screenshot, fitur ini bisa dimatikan dengan masuk ke General > Enable Screenshots > off.

8. Apple Pay dengan Apple Watch. Cukup dengan memekan Side Button dua kali untuk mengaktifkan Apple Pay.

9. Temukan iPhone-mu dengan Apple Watch. Bila kamu lupa manaruh barang atau sedang berada di tempat yang gelap, fitur menemukan iPhone bisa diaktifkan. Masuk ke Control Center lalu tap ikon iPhone Ping, maka iPhone-mu akan berkedip bahkan berbunyi meski dalam mode silent.

10. Menunjukan dok aplikasi Apple Watch. Pembaruan WatchOS 3 menambahkan fitur dok aplikasi dengan menekan tombol Side Button. Kamu bisa mengubah pengaturan di Dock > Edit.

Sumber: Cnet.com
loading...