Pemain Muda Chelsea Dibayar untuk Gagal

0
174
views

Jamie-CarragherJamie Carragher menyatakan jika ada pemain muda yang tergoda dengan gaji besar di Chelsea, maka sebenarnya pemain tersebut sedang meniti jalan suram dalam karirnya.

loading...

Hal ini diungkapkan Carragher setelah diskusi kontrak pemain muda Liverpool, Raheem Sterling, belum juga mencapai kesepakatan. Bahkan, Dalam wawancara dengan BBC Sport, pemain berpaspor Inggris tersebut mengaku telah menolak tawaran gaji sebesar £100.000 per pekan. Melihat situasi ini, beberapa klub top Premier League seperti Chelsea, Arsenal, Manchester United dan Manchester City mulai bersiap memboyongnya.

Khusus untuk Chelsea, Carragher mempunyai catatan tersendiri. “Raheem memiliki potensi yang bagus, namun dia bukan yang pertama kalinya melakukan ini. Ingat Shaun Wright-Phillips 10 tahun yang lalu? Dia meninggalkan Manchster City demi Chelsea, ” ujar Carragher.

“Di Stamford Bridge dia gagal menemukan penampilan terbaiknya dan kembali lagi ke City tiga tahun setelahnya. Sekarang dia sulit mendapatkan kesempatan bermain di QPR.

“Rodgers pernah bercerita kepada saya saat waktunya di Chelsea, bahwa pemain muda dibayar untuk gagal, yang berarti gaji besar akan menurunkan motivasi mereka.”

loading...