Paul McCartney Bergabung dengan Johny Depp di “Pirates of The Caribbean: Dead Men Tell No Tales”

0
206
views

Paul McCartney Bergabung dengan Johny Depp tersapa

Setelah menyelesaikan syuting film terbaru produksi Disney, Pirates of The Caribbean: Dead Men Tell No Tales, sutradara Joachim Ronning dan Espen Sandberg serta produser Jerry Bruckheimer kembali menambahkan adegan penting. Kabar yang beredar, adegan itu melibatkan Paul McCartney yang di luar radar bergabung dengan jajaran cast.

Pirates of The Caribbean: Dead Men Tell No Tales adalah film kelima dari seri Pirates of the Caribbean yang dibintangi oleh Johny Depp sebagai Captain Jack Sparrow, Geoffrey Rush sebagai Barbossa, Javier Bardem sebagai Captain Salazar, Brenton Thwaites dan Kaya Scodelario memainkan karakter baru, serta Orlando Bloom kembali sebagai Will Turner.

loading...

Pirates of the Caribbean 5 tersapa

Belum ada pihak yang mengungkap apa peran yang didapat oleh Paul McCarthy. Yang jelas, pengambilan gambar tambahan ini bukan pengambilan gambar ulang, namun penambahan adegan. Waktu yang dimiliki Disney masih sangat cukup, sebab film ini rencananya dirilis pada 26 Mei 2017.

Sudah lama di dunia film

Selama ini, Paul McCarthy memang telahbanyak terlibat di industri film, namun mayoritas kontribusinya lebih ke departemen suara—lagu. Paul bersama kawan-kawannya di The Beatles—John Lennon, Heorge Harrison, dan Ringo Starr—memenangkan sebuah Academy Award untuk lagu terbaik lewat Let It Be. Sedangkan karier beraktingnya yang paling diingat adalah ketika membintangi A Hard Day’s Night (1964) dan Help! (1965).

loading...