Pardew: Laju Chelsea Akan Terhenti

0
187
views

Cepat atau lambat.

hi-res-b9c970b88eb0575581cccae27a0ae022_crop_exact

Chelsea kembali memetik angka penuh saat mengalahkan Tottenham Hotspur dengan kedudukan 3-0 di Stamford Bridge, Rabu (3/12).

Hasil tersebut membuat anak asuh Jose Mourinho untuk ke-28 delapan kalinya belum pernah terkalahkan melawan klub ibu kota tersebut. Kemenangan pada pekan ke-14 juga membawa Chelsea belum pernah terkalahkan sama sekali di Premier League, dengan catatan 11 kali menang dan tiga imbang.

loading...

Jika saja Chelsea mampu mempertahankan laju impresifnya, bukan tidak mungkin The Blues, akan menyamai rekor Arsenal di kala musim 2003/04 yang menyabet titel tanpa terkalahkan.

Namun Manajer Newcastle United, Alan Pardew meyakini, laju tak terkalahkan Chelsea akan segera berakhir.

“Saya pikir itu akan sulit—jelas Arsenal pernah melakukan sebelumnya dan Chelsea sedang berusaha mendekati,” ujar Pardew dilansir EveningTimes saat ditanya wartawan mengenai kemungkinan Chelsea menyamai catatan Arsenal.

“Namun bukan berarti tidak terkalahkan di semua kompetisi, itu sangat tidak mungkin dan Jose tahu akan hal itu. Mereka berada di momen yang bagus sekarang ini.

“Itu adalah tim terbaik Chelsea yang pernah saya lihat sejak saya berumur 12 tahun, jadi saya mengerti mereka. Saya pikir Jose akan senang dengan raihan yang dia miliki sekarang.”

loading...