“Parasyte Part 1” Akan Tayang di Indonesia Awal Tahun 2015

0
174
views
Poster Parasyte
Poster Parasyte

Moxienotion kembali membawa film-film rilisan dari Jepang yang berkualitas, di awal tahun 2015 ini mereka akan membawa Parasyte Part 1 dan Part 2 juga film dokumenter Over The L’Arc en Ciel.

Untuk yang pertama, Parasyte Part 1 akan tayang di bioskop mulai tanggal 14 Januari 2015. Parasyte diadaptasi dari manga terlaris seluruh dunia dan diciptakan oleh filmmaker terbaik Jepang Takashi Yamazaki (sutradara), Genki Kawaura (produser) dan Ryota Furusawa (skenario). Parasyte juga saat ini memiliki sebuah serial anime di televisi yang tayang di Jepang dan Asia Tenggara. Seri manganya telah mendapatkan penghargaan, beberapa diantaranya Kodansha Manga Award pada tahun 1993 dan Seiun Award sebagai Best Manga of The Year di tahun 1996.

loading...

Hak produksi dari pembuatan filmnya sudah lama dipegang oleh rumah produksi Hollywood, namun akhirnya Toho Co. Ltd yang mendapatkan kehormatan untuk mengangkatnya ke dalam bentuk layar lebar.

Bakat-bakat kreatif dari Jepang dikumpulkan bersama demi menciptakan skenario terbaik dengan visual yang fantastis untuk membangkitkan perasaan yang sama dengan karya aslinya. Tujuannya untuk menangkap intensitas thriller seperti film-film “Confessions”, “Seven” dan “Girl with the Dragon Tattoo”.

Penasaran dengan Parasyte Part 1 yang akan tayang mulai tanggal 14 Januari 2015 ini? Simak dahulu trailernya:

loading...