Owen: Rodgers berhak mendapatkan waktu di Liverpool

0
131
views

owen_retired-421779

Walaupun sempat sempat terseok-seok di berbagai kompetisi musim ini, namun Michael Owen percaya jika Brendan Rogders masih menjadi yang terbaik untuk Liverpool.

Di bawah arahan Rodgers sendiri, Liverpool hampir saja merengkuh gelar Premier League musim lalu. Namun nasib berkata lain, musim ini The Reds malah harus berjuang menembus empat besar.

Walaupun demikian, Owen percaya, Rodgers masih butuh waktu karena banyaknya pemain baru yang datang pada musim ini.

loading...

“Dua belas bulan lalu, jika Anda pergi ke Anfield setiap pekannya, itu adalah situasi paling menyenangkan selama menjadi fans Liverpool di musim itu,” ujar Owen.

“Saya tahu mereka telah memenangi Champions League dan memenangi piala sebelumnya, namun itu adalah tim terbaik yang pernah Anda tahu dan waktu terbaik saat menjadi fans Liverpool.

“Ada satu kesalahan kecil yang menggagalkan menjuarai Premier League di musim lalu. Saya pikir Brendan Rodgers adalah manajer yang bagus dan tentunya berhak mendapatkan waktu.

“Saya berpikir mereka berada di posisi lebih buruk ketika Brendan mengambil alih Liverpool, jadi saya rasa dia berhak mendapatkan waktu lagi.”

 

loading...