One Direction Rilis Videoklip “Steal My Girl”

0
207
views

Steal My Girl

Setelah melakukan countdown dengan mengeluarkan beberapa teaser, akhirnya One Direction resmi meluncurkan videklip untuk single Steal My Girl.

Menjelang tengah malam atau sekitar pukul 22:00 WIB videoklip Steal My Girl mulai bisa diputar melalui channel Vevo resmi One Direction. Kali ini Benjamin dan Gabe Turner lah yang didapuk untuk menyutradarai videoklip pertama dari album FOUR.

Tetap dengan formasi lima orang—Liam, Harry, Zayn, Niall, serta Louis—adegan awal menunjukkan sebuah lokasi syuting di padang tandus dengan mereka yang sedang menunggu sang sutradara. Setelah itu, sutradara datang lalu memberikan julukan ke masing-masing anggota One Direction. Namun untuk benar-benar memperoleh gelar itu mereka harus menempuh berbagai rintangan (inhibition).

loading...

Secara konsep, lagi-lagi komedi berlatar festival diangkat kembali ke dalam sebuah videoklip. Meskipun di awal bagian, gambaran besar itu masih disamarkan dengan hanya menampilkan dua pesumo di antara Zayn Malik. Lalu muncul Niall bersama para penari Afrika, Louis dengan beberapa hewan liar, Liam dengan pasukan drum band-nya, serta Harry bersama kelompok penari modern (lebih condong ke balet). Menuju ke klimaks, semua elemen tersebut berkumpul di satu tempat.

Sebetulnya Steal My Girl merupakan single kedua yang dirilis dari album FOUR, setelah Fireproof. Namun pihak label lebih memilih Steal My Girl untuk dijadikan videoklip pertama, bisa jadi karena single kedua lebih up-beat sehingga menjadi pertimbangannya. Atau karena Steal My Girl memang berada di track list pertama.

Album FOUR rencananya dirilis pada 17 November 2014 dengan dua edisi: reguler (12 lagu) dan deluxe (16 lagu).

loading...