Noah Oppenheim Tulis Naskah “Divergent: Allegiant: Part 1”

0
189
views

Shailene Woodley dan Theo James akan kembali memerankan Tris dan Four dalam dua bagian Allegiant. Bagian pertama akan ditulis oleh Noah Oppenheim.

Allegiant
Allegiant

Meskipun produksi Divergent: Allegiant masih berlangsung di Atlanta, Lionsgate bahkan telah menunjuk penulis naskah Noah Oppenheim untuk menulis bagian awal bagi seri terakhir Divergent: Allegian Part 1.

Pada April lalu, pihak studio telah membuat pengumuman yang menyatakan bagian final dari film yang diadaptasi dari novel karya Veronica Roth, Allegiant, bakal dipecah ke dalam dua bagian. Sampai saat ini, penulis untuk Allegiant Part 2 belum diputuskan.

loading...

Shailene Woodley dan Theo James kembali dipertemukan dalam peran Tris dan Four untuk sekuel Divergent: Insurgent direncanakan tayang awal tahun depan. Divergent adalah kisah distopia yang mengambil seting pada abad 22 di Chicago, di mana masyarakat dibagi menjadi lima faksi berdasarkan tes sifat dasar. Secara mengejutkan, hasil milik Tris adalah Divergent, orang yang memiliki lebih dari dua sifat dasar dominan, sehingga tidak bisa spesifik masuk ke salah satu faksi.

Naomi Watts bergabung bersama cast lain di Divergent: Insurgent, serta Allegiant Part 1 dan Part 2, sebagai pimpinan warga tanpa faksi (terbuang) Evelyn.

Noah Oppenheim juga menulis naskah untuk film distopia lain, The Maze Runner. Dia juga telah merampungkan The Secret Life of Houdini. Pun memproduseri The Burried Life, serta produser senior Today dan Hardball with Chris Matthews.

Divergent: Allegiant Part 1 direncanakan rilis 18 Maret 2016.

Penulis: Aef Anas @a_ef

loading...