Nikmati Paket Wisata Banyuwangi Untuk Menjelajahi Pulau Tabuhan dan Menjangan Dalam Sehari

Selain Kawah Ijen, Banyuwangi juga memiliki destinasi yang dapat memikat hati para wisatawan khususnya bagi para pecinta pantai. Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan dua pulau eksotis berpasir putih yang ada di Banyuwangi. Apalagi kalau bukan Pulau Tabuhan dan Pulau Mejangan yang terletak di sebelah barat Pulau Bali.

Bagi para wisatawan yang memiliki hobi snorkeling, wajib mengunjungi dua pulau ini karena mereka terkenal dengan keindahan bawah lautnya. Berdasarkan luasnya, Pulau Tabuhan lebih kecil dibandingkan dengan Pulau Menjangan. Kedua pulau ini terletak di tengah selat Bali sehingga kalian harus menyeberang terlebih dahulu menggunakan perahu dari Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi.

Untuk dapat menjelajahi kedua pulau tersebut dalam sehari dapat memanfaatkan travel agent yang menyediakan paket wisata Banyuwangi, salah satunya adalah travel agent Agung Tours & Travel. Paket wisata ini diberi nama “Open Trip Menjangan Tabuhan” yang memiliki jadwal perjalanan berikut.

07:30 Kumpul di meeting point (Pondok Bambu Grand Watudodol)

08:00 Briefing dan persiapan penyeberangan

08:30 Menyeberang ke pulau Menjangan

09:30 Sampai di pulau Menjangan

10:00 Snorkeling di Coral Garden

12:00 Makan siang

13:00 Jelajah pulau / Snorkeling sesi 2 (Post I)

14:00 Meninggalkan pulau Menjangan, menuju pulau Tabuhan

15:00 Sampai di pulau Tabuhan

15:30 Snorkeling / Jelajah pulau Tabuhan

16:30 Meninggalkan pulau Tabuhan

17:00 Sampai di finish point dan tour berakhir

Fasilitas yang didapatkan berupa tiket masuk pulau Tabuhan dan Menjangan, tiket kapal untuk menyeberang, izin kegiatan snorkeling, alat snorkeling, guide dan instruktur, konsumsi, jaket pelampung, serta dokumentasi underwater.

Harga paket wisata “Open Trip Menjangan Tabuhan” berkisar mulai Rp 375.000 sampai Rp 775.000 per pax. Dengan harga terjangkau dan fasilitas yang lengkap akan memudahkan kalian untuk melakukan perjalanan wisata di Pulau Tabuhan dan Menjangan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *