N.E.R.D. Kembali Bersatu Demi Bikini Bottom

0
162
views

Trio Pharrell Williams, Chad Hugo dan Shae Haley yang tergabung dalam N.E.R.D. akhirnya merilis karya terbaru mereka setelah lima tahun vakum. Tiga lagu terbaru mereka ini akan terdapat di album film “THE SPONGEBOB MOVIE: SPONGE OUT OF WATER”. Lagu pertama yang dirilis “Squeeze Me” sudah dapat diunduh di iTunes dan streaming di spotify.

spongebob

Trio hip hop N.E.R.D. yang terdiri dari Pharrell Williams, Chad Hugo dan Shae Haley telah bersatu kembali demi bikini bottom. memberikan musik terbaru mereka untuk film terbaru dari SpongeBob SquarePants. “THE SPONGEBOB MOVIE: SPONGE OUT OF WATER” diproduksi oleh Paramount Pictures dan Nickelodeon Movies dan direncanakan rilis bulan Februari 2015.

loading...

N.E.R.D menciptakan tiga lagu baru untuk film yang kita nantikan ini. Sebagai lagu pertama, “Squeeze Me” sudah tersedia di iTunes dan Spotify. Dua lagu lain yang disumbangkan oleh N.E.R.D yang akan dirilis beberapa minggu ke depan (bersamaan dengan rilis filmnya), “Patrick Star” dan “Sandy Squirell” nama dari teman terdekat SpongeBob SquarePants.

Pharrell Williams mengutarakan penyatuan kembali N.E.R.D sudah cukup lama terlambat, dengan kolaborasi dengan film SpongeBob SquarePants memberikan kesempatan yang sempurna kepada band untuk muncul kembali atau tenggelam dalam gaya SpongeBob, lanjutnya “Kami senang membuat musik untuk film ini”. “Saya salah satu fans terbesar SpongeBob SquarePants, tidak sabar untuk memperdengarkan lagu ini kepada setiap orang”.

Shae Haley menambahkan. “Suatu kehormatan terbesar untuk dapat tergabung dengan proyek ini. SpongeBob SquarePants dan N.E.R.D. berbagi keyakinan yang sama bahwa imajinasi adalah kunci segalanya”

loading...