Mourinho: Saya Ganti Saluran Televisi jika Saya Melihat Pundit Ini

0
181
views

Mourinho-and-Redknapp

Manajer Chelsea, Jose Mourinho membela anak buahnya, Diego Costa atas insiden yang melibatkannya dengan Emre Can dan Martin Skrtel saat Chelsea menghadapi Liverpool dalam lanjutan semi-final Capital One Cup leg kedua.

Atas insiden tersebut, Pundit Sky Sports Jamie Redknapp menyebut Costa sebagai seorang kriminal karena dianggap sengaja menginjak kaki Can maupun Skrtel.

Mou pun berang dengan peryataan yang dilontarkan Redknapp dan menanggapinya secara brilian. “Saya tidak mengerti pemahaman anda mengenai menginjak,” ujar Mou.

“Saya pikir anda sudah terpengaruh oleh…Saya akan menggunakan kata yang akan menjadikan saya dalam sebuah masalah, namun saya pikir kali ini saya tidak akan dihukum untuk mengatakan bahwa ada sebuah pernyataan dari seorang pundit di televisi yang mengatakan jika Diego Costa merupakan seorang kriminal. This guy must be nuts.

loading...

“Saya melihat kejadiannya. Tentang penalti, saya tidak akan berbicara. Saya memilih untuk tidak berbicara. Jika saya berbicara maka saya akan dalam masalah dan saya tidak ingin.

“Yang anda katakan mengenai menginjak dan Sky menyebutnya dengan tindakan kriminal, saya harus katakan bahwa itu merupakan sebuah insiden yang tidak disengaja. Dia mengejar bolanya, saat pemain lawan berada di tanah, mereka terlibat sebuah kontak. Dia menaruh kakinya di sana karena dia hanya melihat bolanya.

“Kampanye yang bagus. Kita tahu betapa pundit mencintai Chesela dan saya. Orang-orang ini, mereka mempunyai tempat duduk yang bagus dengan uang yang melimpah, jelas tidak ada tekanan. Mereka selalu benar. Mereka tidak pernah kalah. Mereka selalu menang, namun mereka harus adil dan jujur.

“Lupakan saja. Let’s go to Wembley. Saya tidak tahu namanya, karena saat saya melihatnya, saya ganti saluran televisinya.”

loading...