Mou: Tim Terbaik Kalah

0
144
views

Hanya tidak beruntung.Jose-Mourinho

Prediksi berbagai media yang menyebut Chelsea mampu menyamai rekor Arsenal yang mampu menjuarai liga tanpa terkalahkan akhirnya pupus. Chelsea harus tunduk dari tim tuan rumah 2-1 setelah dua gol Papiss Cisse hanya mampu dibalas sekali oleh Didier Drogba, Sabtu (6/12).

Jose Mourinho menyebut timnya hanya tidak beruntung saja pada hari itu. Pelatih asal Portugal tersebut juga tidak mempermasalahkan penampilan anak asuhnya.

loading...

“Kami sungguh tidak beruntung dan Newcastle sedang mendapatkan keberuntungannya. Namun saya tidak akan mengeluh kepada pemain saya dan bagaimana cara mereka bermain, ujar Mourinho.

“Ini hanyalah satu kekalahan, tapi ini adalah kekalahan yang bisa saya terima karena saya tidak mempunyai masalah terhadap permainan pemain saya.

“Sangat sulit untuk mengakhiri musim tanpa terkalahkan. Setelah kekalahan ini, kami harus bertanya kepada 19 tim lainnya di Premier League apakah mereka menginginkan posisi kami? Saya pikir mereka menginginkannya.

“Kami hanya tidak beruntung, itu saja. Tim terbaik kalah. Tim yang mencoba ingin menang, kalah. Itulah sepakbola. Ini hari keberuntungan bagi mereka tapi tidak bagi kami.”

loading...