Mou Mengamini Kembalinya Drogba

0
115
views

Bersiap bereuni dengan pencetak gol terpenting sepanjang sejarah Chelsea.drogba

Saga transfer tentang kemungkinan kembalinya Didier Drogba ke Stamford Bridge  menemui titik terang. Pernyataan tentang kembalinya mantan pemain Chelsea di konfirmasi oleh manajer asal Portugal, Jose Mourinho. Mou juga menyanjung mantan anak buahnya tersebut dan  masih akan menambah kekuatan lini serang setelah berhasil mendatangkan Diego Costa.

loading...

Di usianya yang sudah memasuki 36 tahun, Drogba mungkin bukanlah pemain yang sama ketika meninggalkan Chelsea tahun 2012. Namun catatan 100 golnya bagi Chelsea di 226 penampilan Premier League tentu sangat dirindukan oleh para penggemar Chelsea yang seperti kehilangan sosok hebat di lini depan.

“Kami ingin memenangi berbagai pertandingan dan juga gelar juara. Didier adalah salah satu penyerang terbaik di Eropa. Dia masih mampu beradaptasi dengan Premier League,” ungkap Mou seperti dilansir BleacherReport.

“Kami mencoba berpikir dengan mengesampingkan faktor emosional. Jika anda membawanya kembali karena Didier merupakan pencetak gol terpenting dalam sejarah Chelsea atau saya membutuhkan seorang asisten, itu salah.

“Jika saya membawanya kembali, maka keputusannya akan segera dibuat. Sebagai seorang pemain, dia memiliki kualitas untuk membawa klub lebih kuat lagi,” tambahnya.

 

Penulis: Abiyoga Anantya

loading...