Mou Kepada Van Gaal: Kami Berdua Terlahir Sebagai Pelatih Hebat  

0
145
views

Mou puji diri sendiri dan pelatih rival.van gaal

Louis Van Gaal telah resmi menjadi manajer Manchester United setelah Piala Dunia usai. Van Gaal yang diproyeksi mengganikan David Moyes yang gagal total bersama The Red Devils,  tentu mengemban tugas berat untuk mengembalikan United ke kasta tertinggi Liga Eropa ataupun dalam wilayah sempit, juara Premier League.

Namun sepertinya hal tersebut sulit dicapat dalam tahun pertama kepelatihannya mengingat rival-rival lainnya masih terus mendatangkan pemain guna memperkuat skuat. Di tambah, Van Gaal harus beradaptasi dengan gaya permainan Premier League dan filosofi permainan yang akan diterapkan kepada pemainnya.

loading...

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho yang juga pernah bekerjasama dengan Van Gaal di Barcelona, mengaku tidak takut dengan keberhasilan pelatih Belanda tersebut yang sukses mengantar negaranya menduduki posisi ketiga di Piala Dunia 2014.Jose-Mourinho

“Saya tidak khawatir dengan kehadirannya di sini. Saya menantikan bermain melawan United, tidak ada yang perlu saya takutkan,” ungkap Mou seperti dilansir DailyStar.

“Dia adalah pelatih yang sangat, sangat bagus. Dia akan cocok dengan Manchester United.

“Kami berdua adalah pelatih hebat. Itulah kenapa kami dilahirkan,” tambahnya.

Penulis: Abiyoga Anantya

loading...