Mortal Kombat X Resmi Luncurkan Karakter Baru

0
169
views

NetherRealm Studios sebagai pengembang dari Mortal Kombat X akhirnya merilis beberapa karakter baru dalam seri tersebut. Rilisan itu ditampilkan dalam laman Facebook Mortal Kombat X. Pihak pengembang meluncurkan empat nama: D’Vorah, Ferra/Torr, Kotal Kahn,dan Cassie Cage.

D’Vorah

d
D’Vorah

Seperti mayoritas karakter dalam Mortal Kombat sebelumnya, D’Vorah bukanlah seorang manusia. Jika dilihat, dia lebih seperti serangga yang memiliki tanduk dibahu dan sayap yang berada pada punggung. Selain itu, ia menggunakan bermacam-macam serangga dalam setiap special moves dan juga dalam salah satu fatality yang dia miliki. Ed Bonn, selaku pembuat Mortal Kombat, berujar, “Dia adalah setengah serangga dan setengah manusia, dia memiliki sengatan mematikan yang akan digunakan dalam pertarungan. Sungguh sangat menyenangkan memainkannya.”

Ferra/Torr

Verra/ Torr
Ferra/ Torr

Dua sosok ini sebetulnya adalah karakter lama dalam Mortal Kombat yang baru dimunculkan dalam bentuk karakter game pada seri ini. Torr memiliki tubuh yang besar dengan serangan yang sangat bertenaga, sementara Ferra adalah sosok kecil namun memiliki gerakan yang lincah dan cepat. Mereka memang didesain untuk bertarung secara tandem, namun dapat pula dimainkan secara personal dengan tanpa mengurangi tingkat kebrutalan dari masing-masing karakter.

loading...

Cassie Cage

Cassie Cage
Cassie Cage

Pecinta Mortal Kombat tentu sudah sangat akrab dengan nama Cage. Cassie Cage adalah anak dari pasangan Johny Cage dan Sonya Blade. Karakter yang satu ini sudah tentu bakal mewarisi keahlian bertarung dari kedua orangtuanya. Ditambah lagi menggunakan pistol sebagai senjata utama, menjadikan Cassie Cage karakter yang tidak mudah untuk dilawan.

Kotal Kahn

Kotal Kahn
Kotal Kahn

Dilihat dari nama, mungkin banyak yang mengira, karakter ini ada kaitannya dengan penjahat kelas berat dalam Mortal Kombat, Shao Khan. Namun, sampai saat ini belum ada tanggapan dari pihak developer terkait hal tersebut. Berbekal atribut khas Aztec, Kotal Khan terlihat seperti dewa yang tentunya memiliki serangan yang mematikan. Memainkan karakter Kotal sudah tentu menjadi sesuatu yang sangat dinantikan oleh pecinta Mortal Kombat.

Berdasarkan trailer yang telah dirilis, Mortal Kombat X terdapat 24 slot karakter. Sejauh ini baru enam karakter yang diungkap, terdiri dari empat karakter baru yang telah disebutkan diatas ditambah dua jagoan lama, yaitu Scorpion dan Sub-Zero. Rencananya game ini akan dirilis pada 2015 sehingga tidak menutup kemungkinan akan lebih banyak lagi karakter-karakter baru yang lebih brutal.

Penulis: Nur M. Mahfudh @nurmahfudh

Editor: Aef Anas @a_ef

loading...