“Mission: Impossible 5” Dirilis Lebih Cepat Menjadi Juli 2015

0
183
views

Paramount Pictures baru saja memindah jadwal rilis Mission: Impossible 5 dari libur Natal ke musim panas 2015.

Tom Cruise
Tom Cruise

Kabar terbaru tentang film Tom Cruise ini cukup mengejutkan, sebab film sekuel Mission Impossible dirilis lima bulan lebih cepat. Penggeseran jadwal tayang ini dilakukan untuk menghindari konfrontasi langsung dengan Star Wars: The Force Awakens. Film terbaru Star Wars tersebut dirilis sepekan lebih awal dari jadwal lama M:I5. Uniknya, JJ Abrams yang menjadi sutradara Star Wars Episode 7 juga menjadi produser untuk M:I5.

loading...

Mission: Impossible 5 kini menempati slot 31 Juli 2015 dari sebelumnya 25 Desember 2015. Paramount juga memindahkan jadwal rilis Grimsby yang sebelumnya menggunakan slot 31 Juli menjadi pada libur Natal. Dalam film ini Tom Cruise kembali memerankan karakter Ethan Hunt. Dia akan dipertemukan kembali dengan Jeremy Renner, Paula Patton, Ving Rhames, dan Simon Pegg. Sang sutradara, Christopher McQuarrie, yang sebelumnya sempat bekerja sama dalam Jack Reacher telah selesai melakukan proses pengambilan gambar dan saat ini sedang melakukan proses post-production. Dengan majunya jadwal rilis ini, dipastikan trailer M:I5 bisa hadir lebih cepat.

Dengan jadwal rilis yang baru ini, Mission Impossible 5 bakal berhadapan langsung dengan Point Break milik Warner Bros, Selfless milik Focus Features, dan Southpaw milik Weinstein Company.

 

loading...