Microsoft: Charger Wireless Versi Celana

0
232
views

Mengisi daya smartphone akan lebih mudah dengan charger wireless versi celana.

Wireless charger versi celana
Wireless charger versi celana

Capek membawa power bank ke mana-mana bukan lagi menjadi masalah sekarang. Microsoft resmi memperkenalkan Smartphone Nokia Lumia yang bisa berkesesuaian dengan celana pemiliknya untuk mengisi baterai. Produk ini sekaligus menjadi smartphone pertama dengan kemampuan pengisian baterai secara wireless.

loading...

Celana yang digunakan pun bukan celana biasa. Diarahkan oleh desainer baju Inggris, A Sauvage, Microsoft menciptakan celana yang mempunyai kemampuan untuk mengisi baterai secara wireless. Kehadiran teknologi wireless charging berkat penyematan Nokia DC-50 portable wireless charger di celana ini.

Cara pengisian baterainya sendiri sangatlah mudah. Pemilik tinggal menaruh smartphone-nya pada sebuah kantong khusus yang terletak pada bagian depan celana.

Untuk masalah penjualan, pihak Microsoft belum mengumumkan hal ini. Namun mereka berjanji akan menyediakan tahap pemesanan untuk celana ini dalam waktu dekat di laman Amazon. Microsoft kemungkian akan memberikan banderol harga US$ 340 atau setara Rp 4 juta.

Penulis: Arifin P @Prasetija

Editor: Aef Anas @a_ef

loading...