Michael Bay Bukan Sutradara “Transformers 5”

0
161
views

Pada akhirnya Transformers 5 tetap terjadi.

Transformers
Transformers

Susah untuk menyukai Transformers Age of Extinction, bahkan untuk para penggemarnya sendiri. Tidak seperti film prekuelnya, Transformers 4 cukup kesusahan untuk meraih nominal US$250 juta untuk penayangan di Amerika Serikat. Meskipun, secara worldwide pendapatannya telah menembus angka US$1 miliar.

loading...

USA Today melansir wawancara dengan Michael Bay yang menyatakan bahwa dirinya sudah selesai dengan franchise Transformers. Kali ini dia yakin dengan hal tersebut. Sebelumnya dia juga pernah mengungkap pernyataan serupa setelah menyelesaikan Transformers Dark of the Moon, tapi ternyata Paramount pandai melobi dengan membawa banyak cast untuk sekuel lagi dan membiayai proyek “Pain and Gain” miliknya. Bay menyatakan:

“Ada hal baru pada sebuah bagian, sebuah film baru yang ingin aku wujudkan. Aku punya banyak cerita untuk diangkat. Dan itu adalah cerita tentang melenturkan otot-otot baru.

Tahun ini Michael Bay juga memproduseri Teenage Mutant Ninja Turtles dan The Last Ship. Transformers 5 rencananya akan dirilis pada 2016.

Penulis: Aef Anas @a_ef

loading...