‘Messi Bermain Untuk Chelsea, Kenapa Tidak?’

0
190
views

 Lionel Messi

Bulan lalu, Lionel Messi sempat menyatakan jika dirinya mungkin saja dapat menginggalkan Barcelona dalam waktu dekat ini.

“Kita lihat nanti. Sepakbola punya banyak twist. Saya selalu katakana jika saya ingin bertahan selamanyaa, namun semua itu tidak selalu berjalan sesuai keinginan.”

loading...

Jika memang benar hal tersebut terealisasi, maka Cesc Fabregas tidak segan untuk mengundang Messi bermain di Premier League bersama Chelsea.

“Saya harap begitu! Kenapa tidak? Saya senang jika hal tersebut terjadi,” ujar Fabregas saat ditanya mengenai kemungkinan Messi bergabung dengan Chelsea kepada Radio Marca di lansir Goal.

“Sebagai seorang penggemar Barca, saya percaya jika Messi layak untuk mengakhiri karirnya di sana setelah semua yang dia berikan untuk klub.

“Saya dapat katakana jika gaya bermain Barcelona sudah sangat dipahaminya secara sempurna. Chelsea juga memainkan hal yang hampir mirip—memainkan penguasaan bola dan mencoba mencetak gol. Kami mungkin memiliki sistem yang berbeda, namun filosofinya serupa.”

loading...