Mengapa “tersapa”?

0
153
views

Pertanyaan paling umum yang pasti terlintas adalah, “Mengapa ‘tersapa’?” Gagasan tersapa.com dibentuk oleh dua manusia yang sedang berada di dalam kelas, mendengarkan kuliah (pada awalnya). Mereka berdiskusi ketika waktu kuliah baru berjalan 30 menit, lalu langsung sepakat untuk membuat sebuah laman berita online demi menyalurkan hobi menulis. Dengan hidayah Tuhan Yang Maha Esa dan dengan didorong oleh keinginan luhur supaya mencerdaskan kehidupan pembaca, akhirnya tersapa.com lahir satu hari setelah diskusi itu berlangsung, tanggal 5 Juni 2014.

Secara terminologi, tersapa adalah bentuk kata kerja yang memiliki arti diajak, ditegur alias tidak sengaja disapa. Maka tersapa.com ingin menjadi seperti itu. Supaya pembaca merasa tidak sengaja disapa oleh informasi namun mau memberikan perhatian untuk mampir mengulik lebih dalam tulisan-tulisan yang disajikan.

loading...

tersapa.com diarahkan untuk menjadi sebuah portal berita yang lebih mengedepankan konten dalam setiap tulisannya. Laman ini tampil lebih muda, segar, cepat, dan menyenangkan dari situs lain yang sudah ada. Dengan berbagai ulasan menarik mengenai bola, film, traveling, tips, dan teknologi informasi, tersapa.com hadir untuk memberi pencerahan kepada para pembaca.

Ingin menulis di tersapa.com? Silakan mengirimkan tulisan disertai gambar terkait (bila ada) ke e-mail masing-masing kategori. Syarat utama: minimal 100 kata, maksimal 500 kata. Subject yang dipakai: Nama_Judul Artikel_Tanggal Kirim.

DAFTAR E-MAIL:

Redaksi: redaksi[at]tersapa[dot]com

Untuk bentuk kerja sama, sponsorship, iklan, dan semacamnya: kerjasama[at]tersapa[dot]com

loading...