“Maze Runner 3” Tidak Akan Dipecah Menjadi Dua Bagian

0
141
views
Trilogi Maze Runner
Trilogi Maze Runner

Sudah menjadi semacam kebiasaan ketika sebuah franchise film berasal dari adaptasi novel saga, maka seri terakhir kemudian dibagi menjadi dua bagian. Seperti Harry Potter dengan The Deathly Hallows, Hunger Games dengan Mockingjay, dan kabar terakhir Divergent dengan Allegiant. Untungnya, Wes Ball selaku sutradara mengutarakan bahwa saga Maze Runner tidak memecah seri terakhirnya.

Berdasarkan wawancara dengan Digital Spy, Ball, yang saat ini sedang melakukan pra produksi untuk The Maze Runner: The Scorch Trials, mengungkapkan bahwa dia tidak akan menjadikan Death Cure sebagai dua bagian final.

loading...

“Saya pikir tiga adalah angka utamanya; pembuka, tengah, penutup, itu saja. Empat? Saya pikir ada sesuatu yang hilang tentang empat (film). Bagi saya, jika saya memiliki kapasitas untuk mengatakannya, pada dasarnya hanya ada tiga film. Kami tidak akan melakukannya (membagi satu buku menjadi dua), tidak akan. Saya pikir tiga film adalah jumlah yang benar, Star Wars!”

Masalahnya, penentuan jumlah film yang akan dibuat bukanlah tipikal keputusan yang bisa diambil oleh sutradara, dan penggemar tidak akan tahu kelanjutannya, setidaknya sampai tahun depan. Sekuel pertamanya, The Scorch Trials siap hadir pada 18 September 2015, sedangkan Death Cure diprediksi bakal tayang pada musim gugur 2016.

The Maze Runner telah dirilis pada 19 September 2014, dibintangi Dylan O’Brien, Aml Ameen, Ki Hong Lee, Blake Cooper, Thomas Brodie-Sangster, Will Poulter, Dexter Darden, dan Kaya Scodelario. Film ini disutradarai Wes Ball.

Sedangkan The Maze Runner: Scorch Trials siap mengunjungi bioskop pada 18 September 2015, dibintangi Dylan O’Brien, Thomas Brodie-Sangster, Kaya Scodelario, Ki Hong Lee, Patricia Clarkson, Aidan Gillen, Rosa Salazar, dan Jacob Lofland. Wes Ball masih menduduki posisi sebagai sutradara.

loading...