“Maze Runner 3: Death Cure” Mulai Memasuki Proses Pengembangan

0
197
views

maze runner

Kru Maze Runner agaknya memang sangat sigap dalam menggarap triloginya. The Death Cure yang merupakan bagian ketiga saat ini mulai menjalani treatment pengembangan cerita. Padahal The Scorch Trials yang menjadi seri keduanya baru akan hadir di bioskop enam bulan lagi. 20th Century Fox telah menggaet T.S. Nowlin untuk membuat naskah adaptasi dari novel ketiga karya James Dashner ini. Tahun lalu Nowlin menjadi co-writer untuk Noah Oppenheim dan Grant Pierce Myers di The Maze Runner.

loading...

Saat ini yang masih belum jelas adalah apakah Fox juga akan menggarap novel keempat Dashner yang merupakan prekuel triloginya, The Killing Order. Seting novel tersebut adalah 13 tahun sebelum The Maze Runner berlangsung. Untuk The Maze Runner dan The Scorch Trials, Wes Ball, menduduki kursi sutradara. Tahun lalu, seri pertamanya sukses besar dengan meraup US$340,7 juta dengan modal produksi yang hanya sebesar US$34 juta.

Sampai saat ini juga belum diungkap untuk daftar cast Death Cure, namun dapat dipastikan  Dylan O’Brien (Thomas), Kaya Scodelario (Teresa), Thomas Brodie-Sangster (Newt), serta Ki Hong Lee (Minho) bakal kembali ambil bagian.

loading...