Marvel Studios Tambah 5 Film Baru Sampai 2019

0
95
views

Marvel Studios mengonfirmasi tanggal rilis untuk lima film baru yang masih dirahasiakan.

Logo Marvel Studios
Logo Marvel Studios

Dekade ini terjadi persaingan sengit untuk memperoleh atensi penonton pada genre film superhero. Sebelumnya DC Comics telah merilis jadwal rilis film baru lengkap dengan judulnya hingga 2018. Kemudian, baru saja Marvel melakukan langkah serupa dengan mengklaim lima tanggal hingga 2019.

Marvel Cinematic Universe terus melancarkan bombardirnya sejak dimulai pada 2008 (ditandai dengan kemunculan Iron Man). Setidaknya sampai akhir dekade ini, Marvel sudah menambah lima slot film yang bakal menyambangi bioskop: 28 Juli dan 3 November 2017, 6 Juli dan 2 November 2018, serta 3 Mei 2019.

loading...

Studio komik superhero itu juga melansir, salah satu dari daftar lima tanggal tersebut bakal dipakai oleh film sekuel. Asumsi yang beredar, bisa jadi Guardians of the Galaxy 2 (baca: James Gunn Akan Arahkan “Guardians of the Galaxy 2”) bakal ikut masuk di dalamnya, namun sepertinya Avengers 3 lebih berpontensi untuk mengambil slot 3 Mei 2019.

Sebelumnya, Marvel juga telah mengumumkan dua tanggal, salah satunya adalah 5 Mei 2017 namun juga belum dibocorkan bakal dimiliki oleh siapa. Sampai sekarang, setidaknya sudah ada 11 tanggal rilis film Marvel yang bakal hadir sebelum memasuki 2020. Guardians of the Galaxy, Avengers: Age of Ultron, Ant-Man, dan Captain America 3 telah diiyakan kehadirannya oleh pihak studio. Judul lain yang kemungkinan bakal hadir adalah Thor 3, Doctor Strange, The Avengers 3, dan Guardians of the Galaxy 2, namun masih belum dibenarkan.

Penulis: Aef Anas @a_ef

loading...