Marcelo Berikan Penjelasan Tentang Gol Bunuh Dirinya

0
187
views

AP BRAZIL SOCCER WCUP BRAZIL CROATIA S SOC WSOC WCUP BRA

Brasil membuka perjalanan di Piala Dunia 2014 dengan memetik hasil manis.  Walaupun sempat tertinggal terlebih dulu lewat gol bunuh diri Marcelo, namun Neymar dkk mampu menunjukan respon positif yang akhirnya mampu membalikan kedudukan dengan skor akhir 3-1.

Pada pertandingan tersebut, Marcelo tercatat sebagai pemain pertama sepanjang sejarah turnamen Piala Dunia yang melakukan gol bunuh diri pada pertandinga pembukaan.

Namun, anak asuh Felipe Scolari mampu bangkit melalui dua gol yang disarangkan Neymar dan ditambah satu gol Oscar di penghujung laga. Hasil ini membawa Brasil berada di peringkat pertama grup A.

loading...

Marcelo yang mendapat sorotan utama setelah terjadinya gol bunuh diri menjelaskan tentang situasinya pada pertandingan tersebut.

“Hal pertama yang saya pikirkan adalah tetap bersikap tenang dan tidak membuat hal yang lebih buruk lagi untuk tim. Jika saya membiarkan kepala saya tertunduk, saya mungkin mengakhiri laga dengan lebih sulit,” ungkapnya di laman resmi FIFA.

“Para fans berada di belakang saya setelah gol bunuh diri tersebut dan mereka terus menyanyikan nama saya. Rekan setim juga datang kepada saya dan membantu untuk menjernihkan pikiran pada waktu itu,”

Marcelo patut berterimakasih kepada rekan setimnya yang mampu membiaskan petaka yang dibuatnya.

Penulis: Abiyoga Anantya @abiyog_a

loading...