Manfaat Sayur Kacang Panjang untuk Kesehatan dan Ibu Hamil

Tentu saja, orang-orang di Indonesia sudah tahu doa panjang. Meskipun sudah menjadi sayuran biasa, baik di kota maupun di kota, masih banyak orang yang belum mengetahui manfaat dari garter ini. karena masih banyak orang yang tidak suka sayur ini. Meskipun kacang panjang mengandung nutrisi dan nutrisi yang lengkap dan baik untuk kesehatan Anda.

Bagi Anda yang belum mengetahui nilai gizi dan gizi dan manfaat kacang panjang untuk kesehatan, kali ini kami akan memperlakukan informasi lengkap tentang manfaat kacang panjang. Tetapi untuk itu penting juga bagi Anda semua untuk mengetahui perbedaan nilai nutrisi dan nutrisi dari garter. Untuk informasi lebih lengkap, lihat ulasan di bawah ini.

Nutrisi / Gizi Kacang Panjang

Dalam setiap penyajian, 100 gram kacang menyajikan kalori (47 kal), natrium (4 gram), total karbohidrat (8 gram), protein (3 gram) dan juga folat (62 mg). Garter adalah salah satu sumber makanan terbaik yang mengandung asam folat. Folat yang seimbang dengan vitamin B12 adalah salah satu komponen penting yang berasal dari sintesis DNA dan pembelahan sel.

Selain itu, kacang juga mengandung antioksidan yang cukup tinggi dan baik untuk tubuh. Senyawa antioksidan dalam garter dihasilkan dari sejumlah nutrisi penting seperti vitamin C, beta-karoten dan juga riboflavin.

Kandungan vitamin C dalam garter mampu memenuhi kebutuhan vitamin C harian tubuh, sebanyak 31% dari total kebutuhan vitamin C harian tubuh, yaitu sekitar 19 mg. Vitamin C adalah antioksidan yang sangat kuat dan dapat dilarutkan dalam air, jika tubuh mendapat cukup vitamin C setiap hari untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh. Sehingga tubuh dapat melawan serangan berbahaya pada radikal bebas dan juga menjaga elastisitas pembuluh darah.

Selain itu, kacang panjang juga merupakan salah satu sumber vitamin A terbaik. Dalam setiap 100 gram biji, 865 IU mengandung vitamin A, yang dapat memenuhi asupan harian vitamin A oleh tubuh, sekitar 16% dari total vitamin harian. A yang dibutuhkan tubuh. juga. Dapat dikatakan bahwa jumlah ini adalah yang paling dibandingkan dengan jenis kacang lainnya seperti lima dan juga kacang. Vitamin A dapat menawarkan banyak manfaat kesehatan bagi tubuh.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *