Mad Sad Bad, Tiga Kisah Dari Tiga Pembuat Film Yang Unik

0
273
views

image001 (2)

Mad Sad Bad, tiga film dengan cerita yang masing – masing berbeda tapi masih dalam satu genre, yaitu horror – thriller ini direkam dalam format tiga dimensi. Film yang disebut memancarkan sinyal dalam teknologi baru tiga dimensi di industri perfilman Korea.

Disutradarai oleh Ryoo Seung-Wan, Han Ji-Seung, dan Kim Tae Young, film produksi Korean Academy of Film Arts (KAFA) ini berhasil menorehkan prestasi di festival film dan meraih penghargaan. Tayang sebagai film pembuka di Jeonju International Film Festival 2014 serta mendapatkan penghargaan di Sitges FF 2014 dan Fancine Malaga 2014.

loading...

Mad Sad Bad dibuka dengan segmen pertama, Ghost, disutradarai oleh Ryoo Seung-Wan yang pernah menyutradarai The Berlin File. Menceritakan secara dramatis tentang seorang anak muda yang mendapatkan pesan misterius dari gadis yang disukainya. Ghost mencoba menceritakan mengenai pengaruh media sosial di kalangan anak muda. Kemudian dilanjutkan dengan I Saw You, garapan Han Ji Seung. Dengan Park Ki-woong (Secretly Greatly) sebagai aktor utamanya, kali ini lebih mengedepankan kisah virus zombie yang melanda tempat tinggal mereka yang dibumbui kisah romantis. Ditutup dengan kisah fantasi seorang kakak kehilangan adiknya yang mengidap autis, Picnic, arahan dari Kim Tae-young yang juga pernah menyutradarai Late Autumn.

Film omnibus horror – thrilller pertama dari Korea ini mulai tayang 11 Maret 2015 di jaringan bioskop blitzmegaplex, Cinemaxx Theater dan Platinum Cineplex. Sebelum menonton filmnya, simak terlebih dahulu trailer-nya berikut ini:

loading...