Lorde Rilis Videoklip Soundtrack Mockingjay “Yellow Flicker Beat”

0
122
views

Sehari menjelang ulang tahunnya, Lorde rilis videoklip “Yellow Flicker Beat”

Lorde
Lorde

Bulan lalu penyanyi asal Selandia Baru ini telah merilis satu lagu untuk soundtrack utama The Hunger Games: Mockingjay Part 1. “Yellow Flicker Beat” mendapat sambutan hangat tidak hanya dari penggemar saga Hunger Games, tapi juga dari fans Lorde sendiri sebab dia tetap mengedapankan kekhasan musiknya.

loading...

Kemarin, Lorde melanjutkan kerjanya sebagai kurator sekaligus pengisi album dengan meluncurkan videoklip resmi “Yellow Flicker Beat”. Kesan yang dibawa adalah gelap dan misterius. Menampilkan model dan Lorde yang mayoritas disorot oleh lampu di bagian tengah. Lokasi yang dipakai berpindah-pindah, namun beberapa set syuting Mockingjay sengaja dipilih.

Videoklip ini tetap menampilkan Lorde menari dengan gerakan uniknya: patah-patah layaknya zombie. Sampai saat ini, videoklip “Yellow Flicker Beat” telah dibuka sekira 761 ribu kali.

The Hunger Games: Mockingjay Part 1 siap menyambut para tribute di bioskop mulai 21 November 2014.

loading...
Previous article“Toy Story 4” Siap Rilis 2017
Next articleLine Rilis Sekuel Pendek “Ada Apa dengan Cinta?”
AEF ANAS
Pecinta film segala genre. Nomine "Kritik Film Terpilih" Piala Maya 2016. Sutradara favoritnya Christopher Nolan. Memiliki ketertarikan pada dunia tulis-menulis. Punya proyek: sehari minimal nonton satu film.
SHARE