Line Rilis Sekuel Pendek “Ada Apa dengan Cinta?”

0
263
views

Setelah terpisah 12 tahun, Cinta dan Rangga kembali dipertemukan.

Ada Apa dengan Cinta? (Short Movie 2014)
Ada Apa dengan Cinta? (Short Movie 2014)

Film Ada Apa dengan Cinta menjadi salah satu penanda bangkitnya kembali perfilman Indonesia bergenre romansa. Film ini dirilis pada 2002 dengan sutradara Rudi Soejarwo, sedangkan duo Mira Lesmana dan Riri Riza duduk di kursi produser. Dian Sastro dan Nicholas Saputra memerankan peran utama, Cinta dan Rangga.

loading...

Hari ini (07/11), Line  Indonesia (Instan Messaging) meluncurkan sekuel pendek AADC sebagai salah satu bentuk kampanye untuk memperkenalkan fitur alumni. Terbukti, langkah Line ini sukses menggaet antusiasme dari banyak pengguna. Hanya berselang beberapa jam, timeline berbagai sosial media langsung dibanjiri oleh screenshoot maupun update dari para pengguna terkait film pendek ini. Nostalgia dan perbincangan hangat masih bisa ditemui secara online bahkan offline.

Sekuel pendek AADC melanjutkan kisah Cinta dan Rangga yang telah terpisah selama 12 tahun. Rangga yang menjadi jurnalis di New York ditugaskan untuk pulang ke Indonesia selama beberapa hari. Dia mencoba untuk bertemu Cinta yang saat ini sudah bekerja di sebuah kantor majalah di Jakarta. Versi lengkapnya, bisa Anda saksikan video di bawah ini:

loading...