Liam Neeson Ingin Kembali Perankan Ra’s Al Ghul di Arrow Season 3

0
186
views

Di gelaran Comic-Con 2014 CW Network telah mengungkap tokoh antagonis utama untuk Arrow musim ketiga, tidak lain adalah Ra’s Al Ghul, meski belum ada pemeran pastinya.

Liam Neeson
Liam Neeson

Pendiri League of Shadows ini sebelumnya pernah tampil di layar lebar Batman Begins arahan Christopher Nolan dengan Liam Neeson sebagai aktornya. MTV baru-baru ini bertanya kepada sang aktor apakah ada kemungkinan WB atau CW Network menawarinya untuk kembali memainkan karakter Ghul di Arrow.

loading...

Meski dia belum memperoleh tawaran tersebut, namun Neeson tertarik untuk kembali merasakan sensasinya, “Tidak, saya belum (ditawari), belum sama sekali. Saya akan mengiyakan, mendebarkan, jika itu datang kepada saya. Sangat begitu.”

Tentu saja Warner Bros dan CW Network telah bersepakat untuk memisahkan superhero film dan TV. Sepertinya sulit bagi Neeson untuk kembali menjadi Ra’s Al Ghul. Namun begitu, ia memberikan nasehat bagi aktor yang bakal memerankan Ra’s.

“Dia harus mempercayai filosofinya. Ra’s Al Ghul mutlak percaya apa yang dilakukannya adalah untuk menyelamatkan peradaban, dan itu adalah argumen yang sangat bagus. Melewati masa-masa persaudaraan ini, yang membawa gangguan untuk menyingkirkan sebagian umat manusia sebab memang diperlukan untuk memperbarui peradaban lagi. Sangat berbahaya, tapi kamu harus mempercayainya.”

loading...