Legendary Tentukan Tanggal Rilis “Spectral” dan “Krampus”

0
107
views

Universal Pictures dan Legendary Pictures telah memiliki tanggal pasti untuk dua film barunya, laga-thriller “Spectral” dan proyek horor “Krampus.”

Legendary Pictures
Legendary Pictures

Spectral saat ini dipasang pada 12 Agustus 2016, maka bisa dipastikan bakal berhadapan dengan salah satu film Untitled DC Comics yang dirilis sepekan sebelumnya, pun Untitled Smurfs Movie (5 Agustus 2016). Spectral dibintangi James Badge Dale, Emily Mortimer, Bruce Greenwood, dan Max Martini. Bercerita tentang sekelompok tentara khusus yang ditugaskan untuk menghancurkan kekuatan supernatural sebelum terlambat hingga menguasai bisa New York. Nic Mathieu duduk di kursi sutradara, mengarahkan naskah garapan George Nolfi dan John Gatins, didasarkan pada laporan asli Ian Fried.

loading...

Sedangkan Krampus awalnya dijadwalkan hadir pada Mei, namun kemudian dipindah menjadi 25 November 2015, berhadapan dengan Pixar “The Good Dinosaur,” 20th Century Fox “The Martian,” serta Warner Bros “Midnight Special.” Berkisah pada sebuah iblis kuno Pagan yang mencari anak nakal untuk dihukum selama libur Natal. Michael Dougherty (Krampus) ditunjuk sebagai sutradara dari naskah yang juga ikut ditulis oleh Todd Casey serta Zach Shields. Proyek ini tidak ada hubungannya dengan sutradara Kevin Smith dengan “Anti-Claus”-nya yang dirilis pada April.

Berita lain yang masih berhubungan, Open Road telah memindahkan Nightcrawler dari 17 Oktober 2014 ke 31 Oktober 2014. Film ini berhadapan langsung dengan Before I Go to Sleep, bersama Horns, ABCs of Death 2, dan Why Don’t You Play in Hell?

Penulis: Aef Anas @a_ef

loading...