Lampard Sebut Aguero Sebagai Striker Terhebat

0
127
views

Disandingkan dengan Ronaldo dan Messi.Aguero Invite

Frank Lampard memuji setinggi langit rekanya di Manchester City, Sergio Aguero atas hat-trick yang dibuatnya saat mengalahkan Bayern Munchen 3-2 di Etihad Stadium (26/11).

City harus tertinggal 2-1 terlebih dahulu sewaktu turun minum, namun pada lima menit jelang laga usai di paruh kedua, Aguero datang menjadi pahlwan dan mampu membalikan kedudukan menjadi 3-2 untuk menjaga asa City di Champions League.

loading...

Hat-trick yang dibuat Aguero menorehkan catatan tersendiri. Pemain asal Argentina tersebut telah mencetak 12 gol di 12 laga bersama Manchester City di Champions League. Aguero juga menjadi orang kedua setelah Roy Makaay yang mampu melesakan tiga gol ke gawang Munchen.

Atas penampilan fenomenal yang ditunjukan Aguero, Lampard tidak segan membandingkannya dengan dua pesepakbola terhebat saat ini, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

“Jika dia terus bermain seperti ini, orang-orang akan membicarakannya seperti membicarakan mereka—Ronaldo dan Messi,” ucap Lampard.

“Saya tidak cukup beruntung karena tidak bisa bermain bersama dua orang itu, namun jika berbicara mengenai kemampuan, Sergio ada diantara mereka.

“Dia merupakan penyerang kelas dunia. Anda mempunyai seorang pemain yang mampu menjadikan semuanya lebih mudah karena Sergio menyelesaikan semua kesempatan menjadi gol.”

loading...