Laga Wajib Menang Pellegrini

0
174
views

Dengan kembalinya Sergio Aguero, Manuel Pellegrini berharap memiliki peruntungan berbeda dari dua laga sebelumnya.aguero

Etihad Stadium akan menggelar laga besar kala Manchester City ditantang Chelsea dalam lanjutan pekan ke lima Premier League, Minggu (21/9).

Laga tersebut menjadi vital bagi anak asuh Pellegrini untuk tetap berada di jalur juara mengingat kekalahan berarti meninggalkan gap cukup besar bagi timnya dengan Chelsea.

loading...

Kemenangan bukan hanya mengepak tiga angka, namun juga mengembalikan kepercayaan diri anak asuh Pellegrini yang pada dua laga sebelumnya hanya mampu bermain imbang sekali dan lainnya menelan kekealahan.

 “Saya selalu berpikir positif, jadi saya harap kami tidak kalah sehingga tertinggal delapan angka dari Chelsea,” ungkap Pellegrini seperti dikutip dari SkySports.

“Saya pikir kami tidak cukup beruntung di dua laga terakhir—melawan Bayern Munchen dan Arsenal. Namun hal tersebut terjadi. Jadi kami harus memenangi laga berikutnya di kandang, dengan begitu kami hanya tertinggal dua angka dari pemuncak klasemen.”

Pellegrini sendiri juga mengonfirmasi jika Aguero telah siap dimainkan. Kembalinya Aguero diharapkan mampu membawa menambah daya gedor lini depan The Citizen.

“Dia pemain yang sangat pentinga bagi kami. Mungkin di momen sekarang ini, Sergio belum siap untuk bermain penuh di tiga laga selama satu minggu.

“Itulah alasan kami tidak memainkannya selama 90 menit saat melawan Bayern. Namun sekarang dia sudah siap untuk laga Minggu nanti dan saya yakin dia akan membuat perbedaan.”

Penulis: Abiyoga Anantya

loading...