Lady Gaga Duet dengan Tony Bennett

0
179
views

Lady Gaga dan Tony Bennett buat rekaman jazz.

Lady Gaga dan Tony Bennett
Lady Gaga dan Tony Bennett

Lady Gaga dan Tony Bennett merilis sebuah lagu yang terdapat dalam album jazz kolaborasi Cheek To Cheek. Album tersebut direncanakan akan keluar pada 23 September 2014. Di dalamnya akan terdapat beberapa lagu jazz seperti Lush Life, It Don’t Mean A Thing (If It Ain’t Got That Swing), dan lagu berjudul Cheek To Cheek.

Lagu bertajuk Anything Goes dirilis pada tanggal 29 Juli 2014 kemarin. Ditulis oleh Cole Porter untuk musikal dengan judul sama di tahun 1934, videoklip Anything Goes dibuat dalam studio saat Gaga dan Bennett melakukan rekaman.

Album Cheek To Cheek sendiri ternyata telah dipersiapkan selama kurang lebih dua tahun. Seperti yang dikutip dari laman NME, Gaga mengatakan album tersebut merupakan album jazz klasik dengan gaya modern.

loading...

Cheek To Cheek keluar menjadi sebuah bentuk dari hubungan pertemananku dan Tony selama beberapa tahun ini. Penting untuk Tony kalau ini adalah sebuah album jazz. Aku telah bernyanyi jazz sejak kecil dan ingin menunjukkan sisi otentik dari jenis musik ini. Jadi kita buat album dari jazz klasik yang memiliki gaya modern.”

“Kalian tahu, ini sebenarnya lucu, tapi jazz terasa sedikit lebih nyaman untukku daripada musik pop dan RnB Aku telah bernyanyi jazz sejak umur 13 tahun, yang mana ini seperti rahasia kecilku yang Tony ketahui. Jadi ini hampir lebih mudah untukku daripada yang lainnya,” ujarnya dalam wawancara di laman CBC News.

Tony Bennett dan Lady Gaga pertama kali berkolaborasi dalam album Tony bertajuk Duets II, yang telah mendapat penghargaan Grammy dan penjualan Platinum pada 2011. Dalam album tersebut mereka berduet menyanyikan lagu The Lady Is A Tramp.

Penulis: Hesti W @hestiwaw

Editor: Aef Anas @a_ef

loading...