Kolaborasi Baru Nicki Minaj dengan Beyonce dan Jessie Ware

0
108
views

10747878_1497462767198118_1610132240_nfff

Nicki Minaj menggandeng diva dunia Beyonce dan penyanyi asal Britania Raya, Jessie Ware, untuk dua lagu terbarunya The Crying Game dan Feelin’ Myself. Kedua lagu tersebut terdapat dalam album Nicki Minaj bertajuk The Pinkprint yang akan keluar 15 Desember 2014.

Nicki Minaj berkolaborasi dengan Jessie Ware dalam lagu The Crying Game. Ini ialah kali pertama mereka bekerja bersama. Kamu dapat mendengarkannya di bawah ini:

loading...

Sedangkan rapper dengan nama asli Onika Tanya Maraj ini berkolaborasi kembali dengan Beyonce, setelah sebelumnya muncul dalam lagu Beyonce berjudul Flawless.

Selain kedua penyanyi tersebut, dalam album ketiganya Nicki Minaj juga berkolaborasi dengan Drake, Lil Wayne, dan Chris Brown. Walaupun belum dirilis, album ini telah memunculkan kontroversi. Videoklip Only disinyalir mengandung unsur Nazisme dan Nicki Minaj meminta maaf terkait hal itu.

Melalui akun twitternya, Nicki menuliskan:

Aku tidak berniat untuk konsep seperti itu, Tapi aku sungguh menyesal dan bertanggung jawab sepenuhnya jika sudah menyinggung siapapun. Aku tidak akan mentolerir Nazisme dalam seniku.”

loading...