Kisah antara Graziano Pelle dan Louis van Gaal

0
105
views

Pelle hampir gagal bergabung ke AZ Alkmaar.

B4PfMIvCMAAIf9g

Graziano Pelle, striker Internasional Italia yang saat ini membela Southampton mengungkapkan bagaimana ia mengerjai Louis van Gaal saat keduanya bekerja sama di AZ Alkmaar. Kejadian itu terjadi saat kepindahan Pelle dari Lecce menuju AZ Alkmaar pada tahun 2007 silam.

“Kami berdiskusi tentang nomor punggung dan saya suka nomor 9 karena itu nomor klasik sebagai seorang striker. Kami mencoba mencari nomor yang ada, seperti 19, 90 atau 99, tapi saya tidak ingin angka-angka yang tinggi,” ungkap Pelle.

loading...

“Akhirnya saya bercanda dan mengatakan tidak akan menandatangani kontrak dengan klub karena masalah ini. Dia begitu kesal sampai membentak-bentak agen saya dan menanyakan bagaimana saya bisa melakukan hal seperti itu.”

“Saya akhirnya meminta maaf, dan mengatakan itu hanya bercanda. Bagaimanapun dia pelatih yang hebat.”

Akhirnya Pelle menggunakan nomor punggung 29 di AZ Alkmaar.

Louis van Gaal, yang kini melatih Manchester United juga melakukan hal yang hampir serupa kepada anak asuhnya. James Wilson yang musim lalu menggunakan nomor punggung 47 disarankan oleh van Gaal untuk mengganti nomor punggungnya menjadi 49. Wilson menuruti keinginan pelatihnya itu.

loading...