Kemunculan Foto iPhone 6, Dikabarkan Rilis 9 September Mendatang

0
113
views

iphone 6Rumor mengenai munculnya iPhone 6 semakin santer terdengar, apalagi di saat jadwal kemunculannya yang semakin dekat. Kabar terbaru menyebutkan bahwa iPhone 6 akan dirilis pada 9 September mendatang menggantikan tanggal rilis sebelumnya, yaitu 19 September. Bahkan kabar tersebut semakin diperkuat dengan adanya foto-foto seputar iPhone 6 lengkap dengan kotak dus dan segala pernak-perniknya.

Terlalu cepat percaya bahwa produk yang sedang ditampilkan merupakan perwujudan iPhone 6 yang akan dirilis langsung oleh Apple. Pasalnya terdapat beberapa bukti fisik yang menegaskan bahwa gambar tersebut tidak lebih dari tiruan iPhone 6 yang hanya dilengkapi dengan perangkat Android. Seperti ikon kalender yang terlihat palsu padahal Apple akan meluncurkan iOS 8 bersamaan dengan munculnya iPhone 6.

loading...

Ini sangat tidak sesuai dengan tampilan yang dijanjikan pada iOS 8 bahkan untuk iOS 7 sekalipun masih terlihat palsu pada ikon kalender. Kemudian tampilan case yang berantakan dan seperti dibungkus plastik case bukan metal case.  Terakhir adalah penampilan kamera belakang yang teralu menonjol tidak rata dengan bodi belakang dan hanya memiliki single LED flash.

Sebagai pertimbangan, tidak ada informasi baru mengenai spesifikasi iPhone 6. Perangkat ini tetap akan dibekali dengan layar 4.7″ beresolusi 960×1704, RAM 2 GB, Prosesor dual-core 2GHz, chip Apple A8 berukuran 64-bit, kamera 8MP , dan terakhir kemampuan merekam video sampai 1080@60fps.

Rumor seperti ini akan terus terdengar sampai Apple resmi meluncurkan iPhone 6 bersamaan dengan bukti fisiknya, selebihnya itu terserah Anda mau mempercayai rumor tersebut atau tidak.

Sumber: gsmarena

Penulis: Arifin P @prasetija

Editor: Aef Anas @a_ef

 

loading...