Karlie Kloss Meninggalkan Victoria’s Secret untuk Fokus di Bidang Akademis

0
134
views

Model kelahiran 3 Agustus 1992, yang juga sahabat dari penyanyi Taylor Swift, Karlie Kloss, memutuskan untuk meninggalkan Victoria’s Secret supaya dapat fokus di bidang akademis. Rumor terkait kepergian Kloss dari brand pakaian dalam ternama ini telah menyeruak pada tanggal 20 Februari 2015 melalui pemberitaan oleh “People”. Tepatnya pada tanggal 23 Februari 2015 kemarin, pihak dari Victoria’s Secret sendiri telah memberikan konfirmasi terkait rumor yang beredar.

loading...

 

Karlie Kloss di Victoria’s Secret Fashion Show 2014
Karlie Kloss di Victoria’s Secret Fashion Show 2014

Pihak dari Victoria’s Secret mengatakan bahwa rumor yang beredar benar adanya. Kloss yang bergabung dengan Victoria’s Secret pada awal tahun 2013 memang dari jauh-jauh hari sudah merencanakan untuk berhenti menjadi Victoria’s Secret Angel. Berhentinya Kloss disebabkan karena dirinya ingin lebih fokus pada study-nya di NYU yang akan dimulai musim gugur ini.

Meskipun telah meninggalkan Victoria’s Secret, tapi Kloss masih tetap akan memeriahkan dunia hiburan dan industri fashion sebagai model. Menurut representatif dari Victoria’s Secret sendiri, selain untuk memfokuskan diri di bidang akademisnya, keluarnya Kloss dari brand yang berhasil membesarkan namanya ini disebabkan karena dirinya ingin lebih memfokuskan diri di modeling secara luas. We hope you won’t regret your decision, K!

loading...