“Jungle Book: Origins” Rilis Oktober 2016

0
88
views

Aktor Andy Serkis membuat debut penyutradaraan pertamanya bersama Warner Bros. Dia akan mengarahkan novel klasik Rudyard Kipling “The Jungle Book.”

Andy Serkis
Andy Serkis

Setelah Universal dan 20th Century Fox merilis sejumlah tanggal peluncuran beberapa hari terakhir ini, Warner Bros turut melakukannya dengan menetapkan 21 Oktober 2016 sebagai milik Jungle Book: The Origins.

loading...

Adaptasi ini akan berhadapan langsung dengan sebuah tayangan horor produksi Blumhouse Films yang juga dirilis bersamaan. Jungle Book: Origins diluncurkan bertepatan dengan setahun dan sepekan setelah versi animasi Disney-nya diluncurkan, pengisi suara diisi Idris Elba, Scarlett Johansson, Lupita Nyong’o, Ben Kingsley, Christopher Walken, dan Giancarlo Esposito.

Kisahnya bakal berpusat pada Mowgli, anak laki-laki yang hidup di hutan dan dibesarkan oleh kawanan serigala. Novelnya pertama kali diterbitkan pada 1894 dan dibuat untuk umum, sehingga membolehkan Warner Bros dan Disney untuk membuat versi adaptasinya sendiri di waktu yang bersamaan.
Andy Serkis menandatangani kontrak pada Maret lalu, ia akan mengarahkan naskah tulisan Callie Kloves, anak dari penulis naskah Harry Potter, Steve Kloves, yang juga menjadi produser. Belum ada kabar tentang kapan casting dilakukan.
The Jungle Book: Origins siap mengajak penonton bertualang mulai 16 Oktober 2016.

Penulis: Aef Anas @a_ef

loading...