Josh Hutcherson dan Dwayne Johnson Kembali untuk Dua Sekuel “Journey”

0
397
views

New Line Cinema menggaet penulis The Conjuring Chad dan Carey untuk menggarap Journey 3-4, dibintangi Dwayne Johnson serta Josh Hutcherson.

Journey
Journey

Dua tahun setelah Journey 2: The Mysterious Island rilis, New Line Cinema akhirnya mengumumkan lanjutannya. Tidak hanya satu, tapi dua sekaligus! Journey 3 dan Journey 4 akan ditulis oleh Chad Hayes serta Carey Hayes (The Conjuring).

loading...

Brian Gunn dan Mark Gunn (Journey 2: The Mysterious Island) awalnya diminta untuk menggarap naskah sekuel itu pada 2012, namun akhirnya Chad dan Carey lah yang akhirnya ditunjuk. Belum ada plot cerita yang diungkap, termasuk jadwal rilisnya. Beau Flynn dan Charlotte Huggins menduduki posisi produser, dengan Sam Turner sebagai produser eksekutif.

Selain menulis The Conjuring, Chad dan Carey baru saja merampungkan naskah San Andreas—film bertema bencana yang bakal disajikan dalam format 3D dibintangi Dwayne Johnson, mereka juga sedang mengerjakan proyek MGM, Seal Team 666.

Journey 3: From the Earth to the Moon sedang dikembangkan, dibintangi Dwayne Johnson, Josh Hutcherson. Film ini disutradarai Brad Peyton.

Penulis: Aef Anas @a_ef

loading...