Jesse Eisenberg Khawatir Botak untuk Lex Luthor di “Batman v Superman”

0
144
views
Foto Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor yang dirilis oleh Zack Snyder, sutradara Batman v Superman
Foto Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor yang dirilis oleh Zack Snyder, sutradara Batman v Superman

Sutradara sekuel Man of Steel, Zack Snyder, telah mengungkap bahwa Lex Luthor akan tetap botak. Snyder membuka tabir misteri itu dengan melampirkan foto Jesse Eisenberg dalam tone hitam putih.

Sebelumnya, salah satu pertanyaan yang muncul di sela-sela banyaknya rumor Superman v Batman: Dawn of Justice adalah apakah Jesse Eisenberg yang memerankan tokoh ikonik Lex Luthor akan benar-benar botak. Ada beberapa pendapat yang beredar mengenai hal ini, salah satunya mengungkap bahwa Lex akan memiliki rambut keriting, sedangkan lainnya berujar bahwa karakter tersebut bakal mirip Kurt Cobain.

loading...

Dalam acara Late Night yang dipandu oleh Seth Meyers, Jesse Eisenberg berujar bahwa proses yang dilaluinya untuk memerankan Lex Luthor cukup membuat khawatir. Eisenberg mengatakan, “Saya tidak pernah sanggup untuk menyentuh kulit kepala saya. Rasanya beku. Rasanya sangat janggal. Anda tahu, rasanya itu seperti ketika Anda merasakan “saya bisa benar-benar menghancurkan diri sendiri”. Anda serasa ingin menggunakan sebuah helm. Itu mengkhawatirkan. Itu mengkhawatirkan.”

Selain itu Jesse juga berujar tentang beberapa rahasia di balik proses Batman v Superman. Dia mengungkapkan tentang ada seorang paparazzi tua yang mengikutinya ketika dia sedang berjalan dengan menggunakan penutup kepala.

Batman v Superman: Dawn of Justice siap dirilis pada 25 Maret 2016. Film ini dibintangi oleh Henry Cavill, Ben Affleck, Amy Adams, Diane Lane, Laurence Fishburne, Gal Gadot, Jesse Eisenberg, dan Jeremy Irons.

loading...